I Love Googling | Live Love Hope

I Love Googling

| on
Monday, October 5, 2015
Yes, I love it so much.. khekhekhe...

Ketika menemukan suatu hal yang baru, yang menarik, yang belum saya ketahui, yang aneh, sudah dipastikan saya akan segera "meng-googling"-nya (yak salahkan gw karna bahasa gw acak adut XD).

Secara ga sadar ini sudah mulai menjadi candu buat saya, rasanya ga afdol kalau apa-apa ga di-googling dulu. Dari hal yang penting banget sampai ke hal yang sama sekali ga penting.
Contoh hal yang ga penting:

Apakah yang dimaksud dengan MEME?? MEME adalah... blablabla...

(Serius dulu ga tau apa itu MEME, sebagai anak kekinian, karena malu kalau harus tanya teman, jadinya.. google adalah senjata paling ampuh buat cari tau).

Info yang didapat juga beragam, mulai arti dari MEME, contoh-contoh MEME, sampai aplikasi untuk membuatnya, semua tersedia di mbah satu ini. GOOGLE.

Contoh hal yang penting:

Segala hal tentang TTC (trying to conceive) pun saya dapatkan dari google.

Dari yang awalnya hanya mencari info tentang apa itu TTC, kemudian berkembang menjadi apa yang harus dilakukan ketika TTC, apa yang tidak boleh dilakukan selama TTC, apa yang boleh & tidak boleh dimakan saat sedang TTC, suplemen/makanan yang baik untuk TTC, dll.

Bukan cuma pengetahuan yang saya dapatkan, tapi juga cerita, pengalaman, perjalanan TTC orang lain. Bersyukur bahwa ternyata saya tidak sendiri. Bukan hanya saya yang sedang berjuang, namun banyak orang lain di luar sana yang tetap berjuang apapun yang terjadi. (Jadi berasa punya teman senasib seperjuangan, hehehe XD).

Ternyata banyak bukan manfaat "Google" ini?!
Bahkan untuk bisa menambahkan gadget "instagram" di halaman blog ini, saya dapat juga dari hasil googling XD. Ahh.. masih banyak peer yang harus dilakukan untuk membuat tampilan blog ini menjadi lebih cantik lagi.

-VN-
3 comments on "I Love Googling"
  1. iyaa.. setuju sekali, sepertinya itu juga yang saya lakukan ketika terjadi kebingungan mengenai suatu hal baru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. terima kasih sudah mampir & komen ^^
      Googling semacam candu lama-lama hehehe..

      Delete